SSN alias Sekolah Standar Nasional bagi dunia pendidikan adalah istilah yang tidak asing lagi, termasuk di dalamnya sekolah kami yaitu SMP Negeri 1 Kedokanbunder – Indramayu Jawa Barat adalah salah satu sekolah yang ada di Indramayu yang mau mencoba dan masih dalam tahap penilaian dalam rangka rintisan Sekolah Standar Nasional.

Di sektor 2 Karangampel, ada dua sekolah yang termasuk kategori rintisan SSN yang pertama SMPN 1 Kedokanbunder dan yang kedua SMP N 1 Karangampel.

Dalam rangka mencapai sekolah yang ber- Standar Nasional banyak hal yang perlku dibenanhi, mulai dari sistem pembelajaran, sarana-prasarana bahkan pada sang pengajar alias guru itu sendiri perlu ditingkatkan kompetensi paedagogiknya. Untuk itu melalui jajaran PMPTK dan Dinas Pendidikan Kab. Indramayu akan mengadakan Workshop 2 hari tentang bagaimana mengupayakan sekolah yang betaraf standar nasional di sub rayon 2 ini.

Dari kedua sekolah tersebut pada hari Rabu, 10 Januari 2009 telah mengundang beberapa orang guru sebagai Tim sukses dalam pelaksanaan workshop tersebut. Kegiatan ini rencananya akan dihadiri oleh Ketua LPMP berikut jajaran Dinas Pendidikan Kota Indramayu serta tidak lupa tentunya dengan para dewan guru dari dua sekolah tersbut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s